Cara Reset HP Vivo Y91 Hard Reset Soft Reset

Posting Komentar

carainstall.xyz – Bagaimana cara reset Vivo Y91 MT6762 ? Bagaimana cara menghapus seluruh data Vivo Y91 MT6762? Bagaimana cara mengembalikan setting default Vivo Y91 MT6762 ?

Tutorial dan panduan berikut ini akan menunjukan cara dan metode yang tersedia untuk melakukan Soft Reset dan Hard Reset Vivo Y91 MT 6762. Cara reset berikut ini akan menunjukan bagaimana cara melakukan reset melalui tombol (Hard Reset) dan melalui Android 8.1 Oreo Settings. Hasilnya, hp Vivo Y91 MT6762 kamu akan seperti baru saat pertama kali keluar dari bungkus dan performa akan berjalan dengan cepat dan ringan kembali.

Cara Reset HP Vivo Y91 Hard Reset Soft Reset | Cara Reset HP Vivo Y91

cara reset hp Vivo Y91 ini biasanya dibutuhkan saat terjadi error setelah install aplikasi atau kebanyakan aplikasi. Hard Reset biasanya dibutuhkan saat mengalami bootloop pada HP Vivo Android.

Perhatian!!!
Tutorial dan Panduan Cara Reset HP Vivo Y91 ini akan menghapus seluruh data yang ada didalam smartphone jadi pastikan terlebih dahulu untuk melakukan backup data.

Metode Pertama : Cara Melakukan Hard Reset HP Vivo

Pertama-tama matikan hp dengan menekan tombol Power untuk beberapa saat sampai benar-benar mati.

Lanjutkan dengan menekan tombol “Volume Down (-)” dan “Tombol Power” bersamaan beberapa saat sampai muncul Fastboot Mode lepaskan semua tombol.

Pilihlah menu “Recovery” dengan menggunakan tombol Volumen Down dan setuju memilih dengan menggunakan Tombol Power.

Selanjutnya pilih menu “Wipe Data” dengan menggunakan tombol volume dan setuju dengan menekan Tombol Power

Akan muncul pilihan konfirmasi tekan OK tunggu proses selesai dan pilih “Back” untuk kembali ke halaman menu, lakukan reboot dengan memilih “Reboot System” dan konfirmasi dengan Tombol Power.

Selamat semua data seperti password, foto dan jejak-jejak digital kamu telah dibersihkan dari gadget dengan metode hard reset.

Baca Juga :

Koleksi Firmware Vivo dan Stock Rom Vivo

Metode ke-dua : Cara Melakukan Soft Reset HP Vivo Y91

Hidupkan handphone dengan menekan “Tombol Power” apabila masih dalam keadaan mati.

Seteah proses booting selesai, buka Main Menu (Menu Utama) dan masuk pada bagian Settings (Pengaturan/Setelan)

Lanjutkan dengan memilih “More Settings” (Pengaturan/Setelan Lanjut) habis itu pilih “Backup & Reset” (Cadangkan dan Atur Ulang)

Pilih “Erase All Data” (Hapus semua data) dan konfirmasi penghapusan/reset dengan memilih “Reset Phone” (Kembalikan ke pengaturan pabrik)

Pastikan memang ingin melakukan Reset karena proses ini tidak dapat dibatalkan dan data akan dibersihkan ke pengaturan pabrik.

Langkah paling pamungkas adalah pilih Erase Everything (Hapus semua)

Well Done!, saat ini hp Vivo Y91 MT6762 telah selesai di reset atau dikembalikan ke pengaturan pabrik.Langkah ini biasanya dibutuhkan banget saat handphone mengalami hang atau bootloop bahkan memasang aplikasi terlalu banyak kadang-kadang memerlukan reset.

Cara Reset HP vivo ini juga dianjurkan saat ingin berganti HP dan menjual Vivo Y91 MT6762 pastikan terlebih dahulu untuk melakukan Soft Reset dan Hard Reset untuk memastikan bahwa tidak ada jejak digital pribadi yang tertinggal didalamnya. Semoga artikel Cara Reset Vivo Y91 MT6762 membantu mengatasi masalah kalian.

Related Posts

Posting Komentar